Simpan » Posted oleh Andrian™ » 17 January 2012 »
permalink

17 January 2012
Andrian™
1 comment

Tukang Sayur dan Mig33: Ini Kisah Nyata Oleh: M. Arief B.

Tengah malam sambil nonton tv dan jempol aku sibuk menelusuri dunia maya.. Tanpa sengaja aku menuju kompas.com , sebuah artikel tentang mig33 :d

Wah artikel yg menarik walaw penerbitan nya pada pertengahan 2011 :d ... Ya sudah aku baca yg menurut aku pas banget cerita nya nyenggol2 teman2 lain yg candu mig33 !!
Walaw gk semua hahaha...

Ini ceritanya yg aku kutip dari kompas.com :
Tukang Sayur ini benar-benar menjadi chater mig33 yang handal. :d
Kemampuan bergaulnya di dunia maya
barangkali luwesnya melebihi saya.
Dalam sedikit
waktu saja temannya sudah berlipat-lipat
dibanding list friends nickname saya. Menjadikan
mas Tukang Sayur ini kalau boleh dibilang sudah
ketagihan chating mig33.

Pekerjaannya menjadi tukang sayur keliling
dengan sepeda motor tidak menjadi hambatan
beliau menikmati asyiknya terhisap dalam dunia
chating.

Sambil melayani pembeli pun masih
sempat pula ikut dalam obrolan di room chating
menggunakan Nokia 3230 kesayangannya.

Kadang sampai dimarahi ibu-ibu yang beli karena
agak lama menghitungnya.
Padahal tidak
menghitung, tapi sedang ber-mig33. Dan kalau ada pembeli yang komplain, biasa dijawab : “kosik,
aku lagi chating !” ( nanti dulu saya sedang chating ).

Tidak hanya itu, bahkan sambil jalan pun mas
Tukang Sayur ini mampu tangan kanan
memegang stang sepeda motor, tangan kiri sibuk dengan hape-nya ( aduh mas, keuntungan jualan
sayur bisa habis buat beli pulsa ). :d

Oiya belum cerita kalau mas Tukang Sayur ini
sudah berkeluarga dan dikaruniai satu orang anak. Tentu saja kegilaannya pada mig33 sampai juga
pada awal bencana di dalam rumah tangganya. :r

Istri yang tidak pernah diperhatikan mulai unjuk gigi. Ya bagaimana mau diperhatikan kalau di dalam rumah lebih konsen dengan dunianya dimig33.

Tapi beralasan juga kalau istrinya marah-marah.Karena mas Tukang Sayur ini memang punya cewek lagi di mig33. Tentu saja istrinya yang tergolong gaptek itu tidak mengetahui petualangan asmara suaminya di dunia chating.

Hingga saking kesalnya melihat suaminya lebih asyik dengan hape dibanding dengan istri, dilampiaskan dengan membanting dan memukul hancur Nokia 3230 kesayangan milik mas Tukang Sayur... :x

Apakah mas Tukang Sayur berhenti chating ?
Oh… Tentu saja tidak. Akhirnya setelah geger dirumah tangganya, mas Tukang Sayur ini pulang ke desa asalnya ( memang beliau bukan asli orang
desa saya ).

Kabar terakhir yang saya dengar, mas Tukang
Sayur itu digugat cerai oleh istrinya. Kemudian
setelah perceraian, saya dengar kabar mas Tukang
Sayur ini melanglang ke Jawa Barat menyusul
sang pujaan hati yang bertemu di dunia maya.

Entahlah saya kurang paham kepastian infonya,
namun ceweknya itu sebelum kembali ke Jawa
Barat bekerja menjadi TKW di Arab Saudi. Katanya
menjadi perawat.

Entah sekarang bagaimana kelanjutan kisah mas
Tukang Sayur. Hanya ada salah satu teman mig33
dari Jawa Barat yang kebetulan kenal dengan
cewek itu sempat memberi informasi, mereka
sudah melangsungkan pernikahan.

Demikianlah secuil kisah dari banyak kisah yang
berwarna-warni dalam hiruk pikuk pergaulan dunia
maya yang membias bahkan telak berakibat pada
dunia nyata.

Silahkan berkesimpulan bagaimana menilai cerita saya tadi yang benar-benar nyata :)

Sumber : kompas.com


Reaksi:

1 komentar:

 
powered by blogger.com and maxwidth simple build 0.02 ANDRIAN-2012